SIUPL TETAP Melia Nature


Saudara pengunjung meliaindonesia yang berbahagia, sejak tahun 2006 bisnis MLM dikelompokkan ke dalam usaha PENJUALAN LANGSUNG. Dengan demikian, perusahaan MLM yang beroperasi di Indonesia harus memegang surat ijin penjualan langsung (SIUPL) dari Departemen Perdagangan RI, untuk menjamin legalitas operasional di seluruh wilayah hukum NKRI.
Di antara perusahaan-perusahaan MLM di Indonesia, kebetulan PT Melia Nature Indonesia adalah perusahaan MLM pertama yang memperoleh SIUPL tersebut dengan nomor: 62/PDN-2/SIUPL/PP/10/2006. SIUPL ini adalah satu-satunya syarat legalitas dari Pemerintah RI sehingga perusahaan MLM dapat secara resmi beroperasi di seluruh wilayah hukum Negara Republik Indonesia. Syarat lain tidak ada. SIUPL ini telah berakhir masa berlakunya  sejak 9 Oktber 2011, tetapi telah diganti dengan surat perijinan yang lebih mantap.
Terhitung sejak tanggal 6 Oktober 2011, PT Melia Nature Indonesia telah disetujui pengajuannya untuk memperoleh Surat Ijin Penjualan Langsung Tetap (SIUPLT) berdasarkan Surat Keutusan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, No. 26/1/SIUPLT/PMDN/PERDAGANGAN/2011, seperti gambar berikut. 


Dengan mememegang SIUPLT yang berlaku TETAP  ini menjamin keamanan dan kenyamanan distributor PT Melia Nature Indonesia menjalankan dan mengembangkanbisnis networkingnya. Dengan syarat legalitas tunggal untuk beroperasi ini, mengisyaratkan juga bahwa PT MNI hanya terikat dan bertanggung jawab atas substansi surat izin yang dimiliki yaitu PENJUALAN LANGSUNG. Prinsip penjualan langsung adalah terjadinya transaksi antara orang dengan orang (man to man transaction). Transaksi ini terjadi secara operasional di lapangan antara distributor dengan agen atau STOKIS. Atau transaksi langsung antara seorang distributor dengan calon distributor yang dia sponsori. Dengan demikian bagi anda yang berminat bergabung dengan kami, dapat memanfaatkan kedistributoran saya untuk bertransaks melalui webblog ini.
Seluruh hasil pendaftaran (penyelesaian administrasi membership) dapat dilihat di website perusahaanwww.melianature.com
Demikian sisi legalitas PT Melia Nature Indonesia yang dapat ANDA jadikan pegangan. Legalitas ini akan menjamin keamanan dan kenyamanan bisnis MLM anda jika bergabung bersama saya di PT Melia Nature Indonesia.


9 komentar:

  1. Luar Biasa..Dahsyaaat.makin yakin dan pasti.Tdk ada Jalan pintas menuju sukses tanpa melalui MNI ESN 100%.

    BalasHapus
  2. miris liat bisnis kaya gini

    BalasHapus
  3. DAHSYAT,,,, Sukses untuk kita semua

    BalasHapus
  4. salam DAHSYAAAT dari dedy setiawan saputra di lampung.
    sukses bwt kta smua amin.

    BalasHapus
  5. bangsyaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttt...at....at....aaaaaattttttttttt

    BalasHapus